Pmbyran impasing kmenag

Bulan juli ini,sudah ada impasing belum pak,saya sudah sertifikasi kmenag ,tp apakah masih ikut impasing dari RA/BA yang menginduk kmenag?  kak isan sy guru hnor di kmenag aceh,sdh llus srtfksi thn 2011 n sk impssing pd dsmbr 2011 jg.pd  mas, klo tabel angka kredit impasing guru pns tlg dikirim. trims. Kak Ichsan: Lho, inpassing yang...  Pak saya belum menerima pemberitahuan impasing untuk SMA. Berkasnya sudah kami kirim  inpasing, bagaimanakah benarnya apakah nantinya inpasing itu lawt 1/2jalur, kmenag/diknas? 

5 Mar 2016. Tata Cara Pembayaran Tunjangan Profesi GBPNS Pada Kemenag. Semoga berita pencairan tunjangan sergu maupun inpassing ini bukan . 22 Apr 2016. Surat Sekjen tentang Percepatan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru. mengirim berkas usulan Inpassing Ke Kementerian Agama RI tanpa . 3 Nov 2016. Untuk pembayaran pada rentang 2015 - 2016, Kemenag sedang. tunjangan profesi bagi para guru madrasah yang sudah inpassing. 19 Sep 2016. Sehubungan dengan masih rendahnya capaian realisasi anggaran atas pembayaran tunjangan profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah . administrasi dalam pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi guru. Inpassing adalah proses penyetaraan jabatan, pangkat, dan golongan GBPNS dengan . 20 Sep 2016. Surat Edaran Sekjen tentang Percepatan Penyaluran TPG Inpassing Bagi Guru Madrasah Yang Telah Diverifikasi Itjen. Posted on September . KEMENAG SUMBAWA GELAR RAPAT TEHNIS PENYUSUNAN SASARAN. Kegiatan Maulid dengan penceramah H. Nasrullah, S.SosI PNS di K emenag Kab . 23 Okt 2015. Komisi VIII DPR-Kemenag sepakati tunjangan guru honorer. akhirnya lahir SK inpassing untuk merelokasi anggaran tambahan pembayaran . 3 Tahun Berturut-turut Buka Kegiatan, Kemenag Apresiasi Kegiatan PAT DPD LDII. pada satuan kerja satuan kerja di wilayah pembayaran KPPN Balikpapan. Polman (Inmas Kemenag) Ka. Kankemenag Kab. Polewali Mandar H. Imran K. Kesa usai mengikuti pertemuan di Mamuju terkait indeks kepuasan pelayanan . Upacara HAB ke 71 Kemenag Tulang Bawang Barat akan di Pusatkan di Kantor. Menindak lanjuti Surat Kanwil Kemenag Lampung Nomor B- /Kw.08 . 8 Mar 2016.. informasi pencairan tunjangan Inpassing atau penyetaraan Guru Swasta.. 16 368 Honorer di Lingkungan Kemenag Akan Diangkat PNS . SERANG-INMAS KEMENAG BANTEN-Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan bagikan DIPA 2017 di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Banten. Kamis, (29/12). 22 Sep 2016. KUNINGAN, (PR).- Guru-guru honorer madrasah di Jawa Barat yang sudah memiliki Surat Keputusan Inpas sing, dipastikan bulan Oktober ini . Meskipun sebagian besar karyawan Kantor Kemenag Bantaeng tampak masih ragu dan rada. Kasubag TU Kemenag Bantaeng Hadiri Penutupan BBGRM XIII. [Riau] Pembayaran Tunjangan Kesejahteraan Guru Madrasah Menunggu. Kementrian Agama (Kemenag) Bengkalis akan membayarkan tunjangan. SK Inpasing akan menerima tunjangan profesi yang dibayarkan sesuai dengan pangkat . Pertandingan Tenis Meja HAB Ke-71 di Kemenag Kubu Raya. Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, Drs.H.Syahrul Yadi,M.Si terus melakukan tugas pembinaan . Kemenag Hadiri Pembukaan Penataran Daiyah BKMT Merangin. Merangin (Kemenag) --Rabu (14/12/2016) Kakan Kemenag Kab. Merangin, Drs. H. Marwan . 25 Feb 2011. Tujuan Inpassing Pangkat Dosen Bukan PNS (Dosen Tetap Yayasan) : 1) Dasar untuk menentukan besarnya pembayaran tunjangan profesi .

Hingga saat ini Kemenag telah menanggung utang pembayaran TPG inpassing mulai dari periode 2015 - 2016. ''Karena anggaran yang tersedia terbatas, dibayarkan dulu untuk utang periode 2015,'' ungkapnya di Jakarta kemarin. Dia mengatakan, anggaran yang tersedia guna pembayaran TPG inpassing itu adalah sekitar Rp 1,227 triliun. Hasil audiensi perwakilan PGSI dengan Kementerian Agama Mengenai Inpassing, sertifikasi dan mekanisme pencairan. Dilansir dari grup Info Guru, berikut dikutipkan hasil audiensi Perwakilan Persatuan Guru Seluruh Indonesia yang berisi tentang kabar pembayaran Inpasing guru Non PNS Kemenag. Para guru non-PNS Kementerian Agama (Kemenag) sudah lama menunggu pencairan kurang bayar tunjangan inpassing (penyetaraan PNS). Penantian itu akan segera berakhir. Kemenag mengeluarkan surat edaran supaya tunjangan kurang bayar ini segera disalurkan. Sasaran pembayarannya untuk 82.090 orang guru. Sekjen Kemenag Nur Syam mengatakan, Kemenag baru saja mengeluarkan Peraturan Menteri Agama (PMA) 43/2014 tentang tata cara pembayaran TPG bagi guru bukan PNS (GBPNS). "Dalam aturan ini, memang dinyatakan bahwa pencairan 2016 di mulai Januari". Inpassing Guru Non PNS 2015-2016. Nur Syam selaku Sekjen Kemenag kembali menjelaskan besaran TPG bagi guru non-PNS ditetapkan sebesar Rp 1,5 juta per bulan. Baca juga : Audit Itjen Kemenag terkait Sertfikasi dan Inpassing serta Rencana Pencairan Tunjangan. Adapun mengenai kepastian pembayaran tunggakan inpassing GBPNS tersebut, kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut serta berharap tunggakan yang masih belum dibayarkan agar bisa dicairkan secepatnya. pak tolong informasinya, sk impasing saya belum jadi katanya berkas usulan saya kurang lengkap tolong infonya yang kurang apa saja dan bolehkah saya melengkapi.nuptk saya 2435754655300022 atas nama nurul hidayati satker sma kartikatama lampung. bulan juli ini,sudah ada impasing belum pak,saya sudah sertifikasi kmenag ,tp apakah masih ik ut impasing dari RA/BA yang menginduk kmenag? Saat ini Kemenag menanggung utang pembayaran TPG inpassing untuk periode 2015 dan 2016. ''Karena anggaran yang tersedia terbatas, dibayarkan dulu untuk utang periode 2015,'' katanya di Jakarta kemarin. Dia menuturkan, anggaran yang tersedia untuk membayar TPG inpassing itu adalah Rp 1,227 triliun. Home » Guru » Inpassing » Kemenag » Tunjangan » Ini Penjelasan Kemenag Soal Tunjangan Inpassing Guru yang Terhambat Pencairannya. Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenag Mochammad Jasin mengakui bahwa pembayaran tunjangan inpassing sempat terhambat. Bahkan Kemenag menghentikan sementara pencairan tunjangan itu sejak 2011 lalu. I.I/2/HM.01/64/2016 tanggal 14 Januari 2016. yang sekilas menyiratkan akan Syarat Bagi Guru Kemenag yang akan mengikuti Inpassing.Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Non PNS di lingkungan Kementrian Agama 2016 melalui SK Inpassing . Sedikitnya terdapat 9 permasalahan selama VerVal Inpassing 2016 ini. Berikut Jadi, meskipun memiliki SK Inpassing, guru PNS tidak perlu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar