Nominal uang penerima inpassing perbulan di mapenda majalengka

Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  Kepada Yth. Bapak Ibu/Guru Penerima Tunjangan Profesi Se- Kab. Majalengka Ass.Wr.Wb. Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Kementerian A...  Majalengka . Ass.Wr.Wb. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Audit Dokumen GBPNS Penerima Inpassing, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut  Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  Majalengka . Ass.Wr.Wb. Berdasarkan informasi dari Auditor Itjen Kemenag RI perihal Audit Dokumen GBPNS Penerima Inpassing Tahap II, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut  Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  Guru Penerima SK Inpassing Se- Kab. Majalengka. Ass.Wr.Wb.  Demikian, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih. Wassalam Admin Penmad. Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  , untuk mengisi form Verifikasi dan Validasi Data Penerima Inpassing GBPNS. Form dapat diklik. Selanjutnya data hasi verifikasi tersebut harus dikirimkan melalui email : mapendamajalengka05@gmail.com palinglambat tanggal 20  Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  Penjelasan tentang sk inpassing. Informasi, Slider Rabu, Maret 30, 2016. Kepada Yth.  Admin Penmad. Diposkan oleh Mapenda Majalengka.  Kepada Yth. Bapak Ibu/Guru Penerima Tunjangan Profesi Se- Kab. Majalengka Ass.Wr.Wb.  Post has attachment. Mapenda Majalengka. Public.  Usulan siswa calon penerima beasiswa. penmadmajalengka.com. no plus ones.  Mapenda Majalengka . Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.  Ikuti "Mapenda Majalengka". Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda. Buat situs dengan WordPress.com.  227 suka. mapenda _majalengka.org.  Lihat selengkapnya dari Mapenda Majalengka dengan masuk ke Facebook. Kirim pesan ke Halaman ini, pelajari tentang acara yang akan datang dan banyak lagi.  Alokasi Penerima BSM dari Kankemenag Kabupaten yang sudah pernah disampaikan melalui web. Mapenda pada beberapa waktu lalu.  Untuk jumlah nominal uang pada lampiran SK. adalah selama 6 bulan / 1 semester ( MI Rp.  tf, info penerima dana tunjangan untuk marbot tahun 2015, info penerima tunjangan tfg di blora, info penerimaan uang blt, info  web, web mapenda banyuwangi, web pelayanan sk dirjen untuk sertifikasi sma 2015, websit nya guru sd kendal, website pendaftaran inpassing 2015, wordpres.mapenda...  di Malang. Assalamu'alaikum Wr.Wb. Sehubungan dengan telah selesainya proses transfer uang BSM Periode Januari -Juni 2016 (smt.  Adapun Daftar Penerima BSM Periode Januari -Juni 2016 (smt. I) bisa Saudara download di bagaian bawah surat ini.  mapenda -majalengka .org - Mapenda Majalengka. Created: 04 May 2011.  Persetujuan Verval Data Inpassing dilakukan setelah PTK mencetak Formulir S31a dari layanan SIMPATIKA. Selanjutnya Admin menyetujui Pengajuan Verval Inpassing. 

22 Sep 2016. Dari kisaran jumlah tersebut, guru madrasah yang sudah memiliki SK inpassing sementara ini baru mencapai sekira 16.000 orang. Sekitar .

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, dalam rangka keterbukaan informasi, maka dengan ini kami sampaikan daftar Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) yang lolos verifikasi Itjen untuk pembayaran Tunjangan Inpassing. Diposkan oleh Mapenda Majalengka. Permohonan dokumen audit gbpns penerima sk inpassing. Rabu, Januari 20, 2016. Kepada Yth. Kepala Madrasah dan RA Se- Kab. Majalengka. Ass.Wr.Wb. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Audit Dokumen GBPNS Penerima Inpassing, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut Diposkan oleh Mapenda Majalengka. Pemohonan dokumen audit gbpns penerima sk inpassing tahap II. Informasi Rabu, Februari 10, 2016. Kepada Yth. Kepala Madrasah dan RA Se- Kab. Majalengka. Ass.Wr.Wb. Berdasarkan informasi dari Auditor Itjen Kemenag RI perihal Audit Dokumen GBPNS Penerima Inpassing Tahap II, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut Diposkan oleh Mapenda Majalengka. Review program inpassin g. Informasi Senin, Januari 18, 2016. Kepada Yth. Guru Penerima SK Inpassing Se- Kab. Majalengka. Ass.Wr.Wb. Surat Review Program Inpassing dapat di unduh Disini. Dokumen yang harus dipersiapkan menunggu surat resmi di ttd kemenag. Demikian, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih. Wassalam Admin Penmad. Diposkan oleh Mapenda Majalengka. Menindaklanjuti permintaan data dari Direktorat Pendidikan Islam Kemenag RI melalui bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, maka dengan ini kami mohon bantuannya khusus tenaga pendidik/ guru pemegang SK Inpassing GBPNS disini. , untuk mengisi form Verifikasi dan Validasi Data Penerima Inpassing GBPNS. Diposkan oleh Mapenda Majalengka. GBPNS yang memiliki SK inpassing dari KEMENDIKBUD mohon segera mengirimkan foto copy SKnya ke Seksi Penmad akan dikirimkan datanya ke Dirjen Pendis. Diposkan oleh Mapenda Majalengka. Bapak Ibu/Guru Penerima Tunjangan Profesi Se- Kab. Majalengka Ass.Wr.Wb. Post has attachment. Mapenda Majalengka. Usulan siswa calon penerima beasiswa. penmadmajalengka.com. no plus ones. Sehubungan dengan telah selesainya proses transfer uang BSM Periode Januari -Juni 2016 (smt. I) ke rekening siswa, maka dimohon dengan hormat agar Saudara segera mengambil uang tersebut di BRI Syariah Unit yang terdekat dengan wilayah Saudara, mulai hari ini dan seterusnya. Adapun Daftar Penerima BSM Periode Januari -Juni 2016 (smt. I) bisa Saudara download di bagaian bawah surat ini. Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian Saudara disampaikan terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Persetujuan Verval Data Inpassing dilakukan setelah PTK mencetak Formulir S31a dari layanan SIMPATIKA. Selanjutnya Admin menyetujui Pengajuan Verval Inpassing PTK untuk mendapatkan cetak S31b yang diserahkan ke PTK bersangkutan. Perhatikan Alur Verval Inpassing berikut : Simak langkah-langkahnya pada halaman selanjutnya >>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar