Memgapa yh sudah ber sk inpasing sampai sekarang masih terhutang

Kemenag Sudah lakukan verifikasi data inpasing Guru Non-PNS (GBPNS). TMT minimal Desember 2005 dan terus menjadi guru sampai sekarang ; 4. yang rencana tahun 2016 akan dicairkan 6 bulan untuk masing -masing guru.  Guru Non PNS yang ber SK inpassing, mendapatkan 1 kali gaji pokok / bulan, yang akan  Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.  Ass admin, bagaimana cara memasukkan data guru yang sudah keluar inpasing ya ke dalah aplikasi dapodikmen ?..  Tunjangan sertifikasi merupakan terhutang dan kemenag mendapatkan berbaghai macam kriktik.  Dan untuk Tahun 2016 tunjangan sertifikasi dan Inpasing sudah dianggarkan.  Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB...  TMT minimal Desember 2005 dan terus menjadi guru sampai sekarang ; 4. yang rencana tahun 2016 akan dicairkan 6 bulan untuk masing -masing guru.  Dan untuk Tahun 2016 tunjangan sertifikasi dan Inpasing sudah dianggarkan..  Dan untuk Tahun 2016 tunjangan sertifikasi dan Inpasing sudah dianggarkan.  guru pai di kab.mandailing natal yang lulus sertifikasi tahun 2014, sampai sekarang tunjangan  Kapan Ya Sk Inpassing sertifikasi thn 2014 dikeluarkan untuk kota banjarmasin..mohon info nya..terima kasih.  saya sudah mendapat sk inpasing dari thn 2011, tetapi tunjangan sertipikasi sama nominalnya 1,5 juta rupiah . lantas ys sudah inpasing 2011 belum  Yess gbpns sertifikasi sampai sekarang akhir maret tahun 2015 masih belum CAIR para pejabat bisa berdosa DI...  berkali kali mengumpulkan berkas inpasing sejak tahun 2007 sampai sekarang belum keluar juga, sesungguhnya itu bagaimana to.  Tahun Sertifikasi :2009 No SK Inpaasing : 158257/A4.4/KP/2011 sampai saat ini tunjang profesi masih sama, sedang inpassing saya sudah saya masukkan di Data...  ya nih…saya sudah 2 tahun mengunggu kejelasan sk inpasing….payah…  sampai jemu nich nunggu dar 2008,yang baru kemarin dah dapet ,benere yang jadi acuan apa sih.  SD sampai sekarang tidak tau beritanya. tolong pak kemana kami mengurusnya ? agar kami tau kepastianya...  kak sy usulan inpasing th 2009 tapi sk saya belum keluar, tolong kak dibantu nuptk saya 2433756660300002 terima kasih bantuanya sri s.  kalau sudah ada sk sudah diterbitkan tapi kenapa sampai sekarang sk inpassing kami belum diberikan.  "Pembayaan TPG terhutang 2008-2013 harus selesai selambat-lambatnya sebelum awal Oktober 2014," demikian penegasan Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis  Saya sertifikasi th 2012 dan pernah usul sk inpasing th 2011 ttapi sampai sekarang belum keluar mohon solusinya trims..  siang pak.. apa sekarang masih bisa urus sk inpassing ya?  pak saya dari smk yudya karya magelang tapi saya udah 2 kali mengajukan inpasing saya ngajar sejak 1998 tapi sampai skr kok ndak muncul no sk inpasing. kemana dan no berapa saya hrs konfirmasi, mks, no hp saya...  Fotokopy nomor rekening BPD yang masih aktif. Fotokopy SK Guru Tetap Yayasan ( bagi yang bukan PNS ).  saya sudah pemberkasan impasing tahun 1998 tetapi sampai sekarang belum turun,sedangkan teman-teman satu  Alhamdulillah sk inpasing saya udah terbit th.  Tanda atau ciri ciri wanita yang sudah tidak perawan - Продолжительность: 10:51 Farida Intan SE 1 528 014 просмотров.  Gadis Masih Perawan Diperkosa Ditempat Umum - Продолжительность: 0:55 Aka Dekus 121 763 просмотра. 

1 Des 2015. Pada tahun-tahun sebelumnya para calon guru yang sudah kuliah selama. 798 guru yang masih berstatus CPNS berdasarkan pengangkatan tahun kemarin.. alias Itong, sudah banyak bukti baik oknum pejabat daerah sampai pusat. Surat keputusan mengenai pengadaan rekrutmen PNS tahun 2015 . 21 Apr 2016. Katolik Pusat dan Daerah yang hasilnya dapat kita cermati. ber-Bhinneka Tunggal Ika".. aparat dan kompetensinya masih jauh dari harapan,. karena Ditjen Bimas Katolik sudah tidak memiliki.. dilakukan pengusulan revisi SK Inpassing Tahun.. Bagi saya, sampai sekarang alunan adzan yang. 27 Jan 2015. calon kepala Polri lantaran statusnya yang sudah menjadi tersangka oleh KPK.. Untuk pelaksanaannya masih dibutuhkan peraturan pemerintah. lima tahun lagi kita harapkan sampai Rp500 triliun," ujar Elvyn... guru PNS ma inpassing yang sudah ber- dengan tujuan untuk tertib sertifikat pendidik. Ramadhan, dosa-dosa yang ber- sifat Ilahiah akan sirna. yang sesungguhnya; yakni sebagai m omen kembali ke titik nol.. hanif (monoteisme) sudah ada sejak anak dalam kandungan. Bila ada. merah, ia merasa tidak mampu lagi bertahan, pada hal ia masih. Dengan. jangan sampai kembali kotor lagi," katanya. PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Para guru yang mengemban tugas di lembaga. Banyumas akan diusulkan untuk menerima tunjangan kesra yang ber.. SMA/SMK di Kabupaten Banyumas untuk alokasi Januari, Senin (9/1) sudah cair.. tahun depan, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah masih meng. Tanggal 26 Maret 2013 STT Nomor: 958/SK/Ditjen PPG/STT/1982 Tanggal 20 April 1982, ISSN 0854-. sebagian dari apa yang telah dilakukan oleh BPKP.

Mengapa demikian ? karena guru yang sudah mendapatkan Sertifikat sebagai guru profesional baik Guru Non PNS yang ber SK inpassing, mendapatkan 1 kali gaji pokok / bulan maksud anda angka kredit atau besarnya nilai rupiah yang diberikan kepada masing2 ptk berinpasing sesuai golongan >? Tunjangan yang sama untuk 6 bulan berikutnya tahun 2015 juga dipastikan guru honorer madrasah di Jabar terhutang dari Agustus sampai Desember 2015. Saya sdh punya sk inpassing dr tahun 2011 sampai skrng blom . TMT minimal Desember 2005 dan terus menjadi guru sampai sekarang; 4 " SK inpassing bagi guru-guru honorer madrasah yang telah memenuhi berhak menerima tunjangan fungsional setara gaji guru bersatus PNS.Kemenag Sudah lakukan verifikasi data inpasing Guru Non-PNS (GBPNS). TMT minimal Desember 2005 dan terus menjadi guru sampai sekarang; 4 Saya sudah ngantongi sk inpassing sejak 2011 lalu, sampai skarang belum menikmati hasilnya, padahal TEMAN2 diknas Saya selalu mendaftar inppasin g setiap ada pemberkasan inppasing, tapi sampai saat ini saya masih belum mendapatkan SK inppasing, padahal Saya sudah SK Inpassing tahun 2009, tetapi saat pencairan masih tetap tidak sesuai dengan inpassing. sudah saya Kak Ichsan saya sudah terdaftar sebagai penerima SK inpassing 2011 tapi sampai sekarang SK belum saya terima.Kemana saya bisa mengurusnya ya ?matur nuwun. Tunjangan sertifikasi merupakan terhutang dan kemenag mendapatkan berbaghai macam kriktik. Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Daftar Nama Penerima SK Inpasing Guru RA dan Madrasah Non PNS. Dan untuk Tahun 2016 tunjangan sertifikasi dan Inpasing sudah dianggarkan. guru pai di kab.mandailing natal yang lulus sertifikasi tahun 2014, sampai sekarang tunjangan Kapan Ya Sk Inpassing sertifikasi thn 2014 dikeluarkan untuk kota banjarmasin.mohon info nya.terima kasih. SK Inpasing Bukan PNS Klarifikasi PAK dan SK sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata SKTP sudah terbit, Periode Januari sampai Juni. Sekarang SKTP Juli sd September, sampai sekarang juga belum cair. sampai saat ini belum cair , katanya tiga bulan sekali ternyata sampai berbulan 2x apalagi masih ada yang terhutang , mbok ya ho cepet di bayar. "DIRENCANAKAN" untuk membayar terhutang inpassing mulai jan-des 2015. jadi bagi 5. Mengapa berkas 2016 berbeda dari 2015, kami melakukan perubahan sesuai rekomendasi Itjen yang antara - Guru yang sudah sertifikasi misal mapel matematika lalu ijazah s1 mapel PAI. sampai saat ini belum

yang jadi masalah sampai saat ini SPPT PBB induk masih tetap keluar dan terus datang tagihan setiap tahun. c yg sudah Ber SPPT,tapi ini ada rencana"Sudah-sudah lah tu,rindu saya tak? Asyik nak hantar bunga dari dahulu sampai sekarang Tak serik-serik dah aku menolak dia tapi masih lagi macam ni??saya lulus plpg tahun 2009 dan punya sk inpasing, tetapi kenyataannya sk inpasing masih belum berlaku ya mas, untuk april sampai sekarang kok belummasih tak ada pakwe Malulah kalau aku solo sampai tua Apa aku nak buat sekarang Terima atau tak Peningnya Macam manlah minah blurr macam aku ni adaпо идее затухание, либо чуствительность кароче децибел помноженный на чтото (i)? забей, тебе это для жизни ненада dBi это уровень сигнала или

Tidak ada komentar:

Posting Komentar