Tunjangan inpassing kemenag

jetjetsemut.blogspot.ru/2015/04/kabar-pembayaran-tunjangan-inpasing - 01.05.2015;  Eщё Penjelasan Pencairan Tunjangan Inpassing Kemenag ~ Info Guru Penjelasan Pencairan Tunjangan Inpassing Kemenag. Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Pendis)... jetjetsemut.blogspot.ru/2016/03/penjelasan-pencairan-tunjangan.html - 31.03.2016;  Eщё Tunjangan Inpassing Guru yang Belum Cair Tahun 2015 Dipastikan Hangus Kabar sedih terkait tunjangan penyetaraan atau inpassing bagi guru non-PNS bersertifikasi di bawah Kementerian Agama (Kemenag) Temanggung untuk 2015, dipastikan hangus atau tak akan cair. www.reportaseguru.com/2016/01/Tunjangan-Inpassing-Guru-yang-Belum-C;  Eщё Картинки Видео Ini Penjelasan Kemenag Soal Tunjangan Inpassing Guru yang Terhambat... Sekitar 100 orang guru swasta di bawah Kementerian Agama (Kemenag ) kemarin mendatangi DPR. Mereka menuntut supaya Kemenag segera mencairkan tunjangan berbasis penyetaraan (inpassing). www.infodikdas.com/2016/05/Ini-Penjelasan-Kemenag-Soal-Tunjangan-In - 30.05.2016;  Eщё Tunjangan Profesi Guru Kemenag Cair 2016 - Sharing Informasi Tunjangan itu beraneka ragam mulai dari tunjangan profesi, sertifikasi, inpassing yang tidak bisa dibayarkan akibat tidak ada  Tata Cara Pembayaran Tunjangan Profesi GBPNS Pada Kemenag.  Berkas Persyaratan Pencairan Tunjangan Profesi Kemdikbud - Blog Top Sites. Program Inpassing 2016 Guru Madrasah 2016 Akan Segera Dimulai - Blog Top Sites.  Berita dan informasi terbaru sekaligus kabar gembira bagi guru Non-PNS Kementerian Agama (Kemenag ) , pasalnya, sudah lama menunggu pencairan kurang bayar tunjangan inpassing...  www.infoguru.click/2016/10/alhamdulillah-guru-non-pns-kemenag.html - 14.10.2016;  Eщё 800 Guru Inpassing Kemenag Akan Tunjangan Setara Gaji PNS – TUBAN NEWS... seputartuban.com –800 guru swasta dilingkungan Kementrian Agama (Kemenag ) Kab. Tuban, akan menerima tunjangan inpassing mulai 1 Januari 2016.  forumoperator.blogspot.ru/2016/05/tunjangan-profesi-dan-inpassing-g - 15.05.2016;  Eщё Tunjangan Guru Non PNS Didasarkan Inpassing Kemenag mengusulkan anggaran Rp1,2 triliun untuk pembayaran tunjangan profesi bagi 72 ribu guru penerima inpassing yang sudah sertifikasi.  batampos.co.id – Pencairan kurang bayar tunjangan inpassing (penyetaraan PNS) guru non-PNS Kementerian Agama (Kemenag) segera dilunasi.  Tunjangan itu beraneka ragam mulai dari tunjangan profesi, sertifikasi, inpassing yang tidak bisa dibayarkan akibat tidak ada  Tata Cara Pembayaran Tunjangan Profesi GBPNS Pada Kemenag.  Baca juga : Itjen Kemenag Terjunkan Team untuk Verifikasi Inpassing Guru Non PNS.  Baca juga : Informasi Terbaru terkait Mekanisme Tunjangan Profesi Guru Kemenag 2016 - 2019.  Tunjangan itu beraneka ragam mulai dari tunjangan profesi, sertifikasi, inpassing yang tidak bisa dibayarkan  Selanjutnya kita tunggu daftar penerima tunjangan guru kemenag 2016 diterbitkan. 

25 Nov 2016. Kado Hari Guru, Kemenag Salurkan Tunjangan Profesi Guru Bukan PNS Inpassing. Direktur Pendidikan Madrasah M Nur Kholis Setiawan. INPASSING KEMENAG has 5764 members. Menanti percepatan penyaluran Tunjangan Guru (Inpassing) selanjutnya bagi guru Madrasah. 14 Okt 2016. Para guru non-PNS Kementerian Agama (Kemenag) sudah lama menunggu pencairan kurang bayar tunjangan inpassing (penyetaraan PNS). 22 Sep 2016. Tunjangan Guru Honorer Madrasah Cair Oktober 2016. ujarnya seraya mengapresiasi Kepala Kanwil Kemenag Jabar Bukhori dan jajarannya yang. "SK inpassing bagi guru-guru honorer madrasah yang telah memenuhi . Membahas remunerasi PNS, Gaji PNS, Tunjangan PNS, Tunjangan Kinerja dan. 16 Jun 2014 Tabel Tunjangan Kinerja Kemenag. kalau dana inpassing . 1,47 Triliun Inpassing dana yang digulirkan Kemenag untuk membayar tunjangan kinerja guru non-PNS 4 Jan 2016 Kenaikan tunjangan kinerja remunerasi . 27 Okt 2015. Kemenag juga merelokasi anggaran SBSN 56% dari Ditjen PHU untuk. "SK Inpassing ini sekaligus menjawab desakan Komisi VIII dan . 8 Mar 2016.. informasi pencairan tunjangan Inpassing atau penyetaraan Guru Swasta.. 16 368 Honorer di Lingkungan Kemenag Akan Diangkat PNS . 30 Jan 2016.. atau inpassing di Kementerian Agama (Kemenag) bermasalah.. untuk guru yang sudah inpassing mendapatkan tunjangan profesi minimal . 14 Mei 2016. Tetapi hingga tahun ini, pencairan tunjangan belum dilaksanakan.. Untuk pembayaran inpassing sampai 2017, Kemenag harus mempunyai . 23 Okt 2015. Tunjangan itu beraneka ragam mulai dari tunjangan profesi, sertifikasi, inpassing yang tidak bisa dibayarkan akibat tidak ada anggaran. 10 Mar 2010. Tunjangan Profesi bag.i Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil pada. tentang kesalahan penulisan. id.entitas guru pada SK Inpassing, guru yang. 10 Feb 2016. Sedikitnya terdapat 9 permasalahan selama VerVal Inpassing 2016 ini.. untuk Menyusun Jadwal Kelas di Simpatika · Dispensasi Kelayakan Tunjangan di SKBK. Verval Inpassi ng Guru Bukan PNS Kemenag telah dibuka. 25 Nov 2016. Kholis mengatakan, tunjangan yang dibayarkan ini adalah tujuan profesi terutang bagi guru madrasah bukan PNS yang sudah inpassing pada . Tunjangan Profesi Guru PNS dan Guru Non PNS Kemenag 2015 akan cair di. bagi guru-guru non-PNS yang mengikuti program inpassing (penyetaraan). 22 Jan 2016. Cara dan syarat mendapatkan NPK (Nomor Pendidik Kemenag).. Penjaringan peserta PLPG, Inpassing, pencairan tunjangan profesi, dan . 20 Okt 2015. Kemenag Kementerian Agama. diprioritaskan adalah pembayaran tunjangan profesi guru non-PNS yang telah menerima SK inpassing. 19 Sep 2016. profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah yang berstatus bukan. berhak dibayarkan tunjangan profesi guru (Inpassing) untuk bulan . TUNJANGAN PROFESI GURU BUKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL. Menimbang. Inpassing adalah proses penyetaraan jabatan, pangkat, dan golongan GBPNS.

Guru non PNS di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) menjadi target peningkatan kesejahteraan. Guru madrasah non PNS yang telah bersertifikat pendidik akan mendapatkan tunjangan profesi berdasarkan pada hasil inpassing. Sebelumnya, untuk guru non PNS diberikan tunjangan profesi sebesar Rp1,5juta per bulan dan guru PNS sesuai gaji pokoknya. Para guru non-PNS Kementerian Agama (Kemenag) sudah lama menunggu pencairan kurang bayar tunjangan inpassing (penyetaraan PNS). Penantian itu akan segera berakhir. Kemenag mengeluarkan surat edaran supaya tunjangan kurang bayar ini segera disalurkan. Sasaran pembayarannya untuk 82.090 orang guru. Guru bukan PNS Non inpassing, mendapatkan Tunjangan Profesi Guru sebesar Rp. 1.500.000 per bulan. Kemenag Akan Terbitkan NPK Nomor Pendidik Kemenag. Agenda SIMPATIKA Periode Semester 2 Tahun 2016. Tunjangan profesi guru PNS Non PNS Guru Honorer Kementrian Agama dipastikan akan cair di tahun 2016. Tentunya hal ini akan menjadi kabar gembira bagi para guru hononer Non PNS Kemenag akan mendapatkan rapelan TPG awal tahun 2016. Selama ini Komisi VIII sering mendapat pengaduan dari para guru honorer yang tunjangannya belum dibayarkan, baik tahun 2015 bahkan ada yang dari 2014. Tunjangan itu beraneka ragam mulai dari tunjangan profesi, sertifikasi, inpassing yang tidak bisa seputartuban.com –800 guru swasta dilingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kab. Tuban, akan menerima tunjangan inpassing mulai 1 Januari 2016. Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Tuban, M. Muhlisin Mufa mengatakan saat ini sedang dilakukan verifikasi kelengkapan berkas bagi gurus swasta yang sudah inpassing. Tunjangan infassing tersebut akan di cairkan terhitung per-Januari 2016. Program Inpassing GBPNS pada Kemenag berdasar pada Permendiknas Nomor 22/2010 tentang Perubahan atas Permendiknas Nomor 47/2007 tentang Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS (GBPNS) dan Angka Kreditnya. Guru Madrasah Bukan PNS yang telah lulus sertifi kasi, dan telah mendapatkan SK Inpassing maka kepangkatan yang didapatkan dari hasil inpassing dijadikan sebagai acuan besaran pembayaran tunjangan profesi dan tunjangan khusus. Sebab pembayaran tunjangan inpassing bagi guru-guru sekolah berjalan lancar. Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenag Mochammad Jasin mengakui bahwa pembayaran tunjangan inpassing sempat terhambat. Bahkan Kemenag menghentikan sementara pencairan tunjangan itu sejak 2011 lalu.

Itu di antaranya terkait pembayaran tunjangan profesi Guru Bukan "Adapun, pemberkasan usulan SK Inpassing, baru akan dibuka kembali jika Kemenag RIHome» Info» MULAI 1 JANUARI 2015 TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU NON PNS KEMENAG DIBAYAR SETARA GAJI Jangan kan di bayar sesuai inpassing, tunjangan yg 1,5Para penanggung jawab data EMIS di tingkat Kanwil kemenag Provinsi, Kankemenag Dirjen Pendis Himbau Percepat Penyaluran Tunjangan Inpassing Bagi GuruInpassing-GBPNS. SAROLANGUN – Dipastikan tunjangan dana sertifikasi guru tahap II di Kabupaten Sarolangun, sudah mulai dilakukan pencairan melalui BankMelalui program inpassing ini GBPNS bisa mendapatkan SK inpassing yang isinya menyatakan Tunjangan Profesi Guru Non PNS Kementerian Agama Kemenag 2016inpassing kemenag kapan cair. Пожалуйста, отключите блокировку рекламы в вашем браузере на домене Kivvi.kz.VerVal Inpassing. Alhamdulillah, Kabar Gembira : Jumat, Kemenag Terim a Data Fix Tunjangan Profesi GuruKEPALA KEMENAG KOTA PROBOLINGGO PERHATIKAN KEDISIPLINAN, DAN INPASSING GURU Kabar Gembira, Guru Gtt Dan Non Pns Diberikan Tunjangan Baik Gaji Pokok Danmelakukan Edit Portofolio Inpasing PTK, PTK yang memiliki SK Inpassing diharuskan melakukan Verval Inpassing untuk melengkapi prasyarat tunjangan PTK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar