Sudah punya sk inpassing tapi blum cair

Saya sdh k dnas pendidikan prov d perlihatkan sk tunjangan nya nama saya sdh ada terdaftar sama seperti teman teman, malah saya menolong menayakan punya teman eh yang sdh cair malah teman saya  SK Inpassing sudah keluar, tapi di SK TPP belum keluar sesuai dengan SK Inpassing.  Bapak saya sudah inpassing , SK inpadding tahun 2009, tetapi ketika cair masih belum sesuai  Tapi perlu saya informasikan, perubahan besar TPP tidak otomatis sesuai sk inpassing tetapi melalui usul saat pemberkasan.  kalau yang 2011 sudah kluar blum??? Kak Ichsan: Coba baca/cek di sini.  kak, saya sudah punya SK Inpassing , tapi belum sertifikasi. apa fungsi SK saya kak??? apa yang harus saya lakukan dengan SK saya (maksudnya kami sama sekali tidak tau guna dan  kapan toh pak inpassing tunjangan profisi cair yaqng diknas aja sampai sekang toh udah. apa gitu ada tujuan z?  Bagaimana dengan yang sudah terima SK inpassing , tapi periode tahun 2015 belum menerima  Fadli 25 September 2016 at 21:56. guru Mdrsah yang punya SK Inpasing dari Kemendiknas  Sy termasuk SK Inpassing 2011 juga belum cair .. mgkn krn tgl. kelahiran sy di sk inpassing salah...  Sudah sih mendelegasikan pekerjaan, eh TAPI yang ngerjain anda juga? Tim sudah DI motivasi TAPI tetap tidak 'Bergerak'? Business Gathering with Coach Catalia from Indo ActionCOACH 20 August 2015.  Sy sdh tanyakan dinas jwbanya gak akan cair krn blm punya PAk, ap benar ada aturan seperti itu dari pusat?  Malam bapak, saya mohon bantuannya saya guru swasta ingin ngurus inpassing ...tapi bingung bagaimana ngurus inpassing  dapodik sudah valid tapi sk dirjen belum keluar,shg belum...  blum berhasil kira kira nyasar kemana ya sk sy tsbt oya no sk dan gaji pokoksya sebenarnya sdah keluar di internet lo.  Apakah kalau sudah punya SK inpassing bisa ada celah untuk diangkat PNS ? Posted by Djono | April 23, 2013, 9:04 am.  Bapak/Ibu Kepala RA/Madrasah Se-Kabupaten Demak bahwa untuk kepentingan update data bagi guru Non PNS yang sudah menerima SK Inpassing dan sudah cair  pak,yang sudah punya SK INPASSING dan sudah sertifikasi apa sudah bisa pencairan TP nya disesuaikan golongannya...  katanya sk inpassing dah berlaku or turun tapi kenapa tunjangan tahun ni sama bahkan tahun 2014 tuk juli desember belum cair.  Anonymous February 4, 2016 at 3:20 AM. Sy punya sk inpassing 2010 dr diknas pdhal sy guru madrasah, krn pd th 2010 kemenag blum ada kebijakan soal inpassing...  Kak mohon info SK Inpassing dari wilayah DIY Tahun 2013 Kak Ichsan: Maaf, belum punya datanya. Balas Agus Kartana, on 6 Maret 2013 at 11:56 said  i Rate This Nama saya sudah lama keluar untuk inpassing tapi kenapa sampai sekarang blum ada SK saya.  sk inspasing tgl 9 desember 2011 tapi sampai sakarang blum cair.  inilah yang membuat kami miris. SK inpassing sudah diterima sejak tahun 2013, tapi sampai saat ini tunjangan itu belum sampai juga kepada kami.  ass.sy guru pai di smp swasta sudah punya sk inpassing tahun 2011 dan sdh lulus sertifikasi 2012 tapi inpassingnya blm berlaku sy pernah dengar katanya kalau sertifikasi  Kabar Gembira : Tunjangan Guru Honorer Madrasah Cair Oktober 2016. Kebijakan Baru dalam Program Sertifikasi Guru 2016.  bgm cara mengurus tunjangan inpassing yg tidak cair tahun 2014, sementara data di diknas propinsi setempat dana nya sudah masuk. berarti adanya  Tunjangan Profesi sudah ber SK inpassing , tapi penerimaan seperti belum ber SK inpassing SK Inpassing ditetapkan Desember 2011.  Saya sertifikasi lulus th 2010 tapi sampai sekarang belum dapat SK Inpassing padahal sudah saya ajukan bagaimana solusinya.  Bapak / ibu.Yth saya sudak kirim berkas sk inpassing tahun 2011. tapi belum ada kabar. Tahun 2013 sertifikasi saya cair 3 jt perbulan. masuk gol. 

Para Artis Muda Yang Sudah Punya Rumah Tapi Belum Menikah ~ Gosip Artis Hari Ini 31 Januari 2016 - Продолжительность: 10:07 TV Gosip Indonesia 1 916 просмотров. Kak Ichsan . sampai saat ini SK Inpassing saya belum keluar. saya sudah kirim berkas tahun 2011. Pada tahun 2013 uang saya cair sesuai pangkat IIId. 3 jt perbulan. tapi pada tahun ini hanya keluar separuh. Namun ternyata masih ada satu kabupaten yang belum cair anggaran Pilkadanya. Kini dia sudah menyadari kekeliruannya. Penyelundupan TKI ke Malaysia Digagalkan, 4 Kurir Ditangkap. Dia berstatus tak punya negara. Presiden Jokowi Sempat Bertemu Arcandra Tahar Tadi Siang. Bagi guru Non-PNS (yang mempunyai SK Inpassing) dari jenjang TK, SD, SMP, SMA, dan SMK yang Tunjangan Profesi sudah cair tetapi belum sesuai dengan SK Inpassing harap segera melapor ke Dinas Pendidikan bidang PTK dengan membawa berkas rangkap 2 (dua) sebagai berikut : 1 Bapak/Ibu Kepala RA/Madrasah Se-Kabupaten Demak bahwa untuk kepentingan update data bagi guru Non PNS yang sudah menerima SK Inpassing dan sudah cair pak,yang sudah punya SK INPASSING dan sudah sertifikasi apa sudah bisa pencairan TP nya disesuaikan golongannya Kenapa TPP untuk SMP swasta yang cair tidak seseuai dg golongan yang ada dalam inpassing ? padahal tahun sebelumnya sdah sesuai ? mhn info dan terimakasih dapodik sudah valid tapi sk dirjen belum keluar,shg belum cair sampai sekarang padahal kawan udah semua dapat. BalasHapus. alhamdullah SK inpassing sudah di pangkuanku dari th 2011 ,aku merindukan pencairanmu. katanya sk inpassing dah berlaku or turun tapi kenapa tunjangan tahun ni sama bahkan tahun 2014 tuk juli desember belum cair. Sy punya sk inpassing 2010 dr diknas pdhal sy guru madrasah, krn 2) TPP triwulan I 2014 hingga kini SK TPP 2014 belum terbit dan juga belum cair. saya juga mau ngecek panggilan inpassing sampai saat ini tidak bisa.caranya Ass,.mohon pencerahan pak, sy gr smp non pns, SKTP saya sudah ada ta pi sampai sekarang belum cair apa yang jadi masalahnya pak bertanya kenapa ya sk Digen sudah ada tapi dana belum cair dibank padahal sudah buka rekening. Kasmadewi Nahax 18/02/16 15.24. Assalamu'alaikum Bagai mana cara pengajuan inpassing guru non pns? Tapi berapa nominalnya, kita belum tahu. wah bagus dong….kalau dana inpassing sudah cair…moga tidak ada "KKN" di dalamnya. kasihan mereka Saya sdh punya sk inpassing dr tahun 2011 sampai skrng blom pemberkasan.kmarin sdh ada yg pemberkasan…mohon pencerahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar