Pembayaran inpassing

www.infosekolah87.com/2016/09/surat-edaran-tentang-percepatan.html - 23.09.2016;  Eщё KABAR PEMBAYARAN TPG GURU INPASSING NON-PNS KEMENAG - FileNya Untuk utang TPG inpassing periode 2016 akan dibayarkan tahun depan. Kemenag sudah menyiapkan anggaran pembayaran TPG inpassing Rp 2,4 triliun pada 2017.  Cara Verval Inpassing di Simpatika - Продолжительность: 5:05 MegaAlmoon 4 651 просмотр.  Cara Cek SK TPG (Tunjangan Profesi Guru) Tahun Pelajaran 2015/2016 Semester 1...  We are sorry, the session you are using has expired. A session usually expires when time has passed and no action has occurred. You can begin your search again by clicking here.  # Перевод песни In passing (Indica).  In passing Рейтинг: 5 / 5 2 мнений. previous. play pause.  in passing — а) мимоходом, между прочим; he mentioned in passing that you were thinking of going to Spain next year — он вскользь упомянул, что вы планируете поехать в следующем году в...  administrasi dalam pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi dan . kenaikan gaji be rt<ala din/atau inpassing pembayaran dapat diberikan sepanjang ....  www.mediantb.com/2016/11/kemenag-dompu-kekurangan-anggaran.html - 11.11.2016;  Eщё Edaran Kelengkapan Pembayaran Inpassing Tahun 2015 | KKMI Sangkapura Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik Jawa Timur. Edaran Kelengkapan Pembayaran Inpassing Tahun 2015. September 1, 2016.  Pos ini dipublikasikan di Daftar isi, Inpassing. Tandai permalink.  ← Surat edaran laporan inpassing. Fitur Baru SIMPATIKA Verval NRG ( Bagi Yang Sudah Memiliki ) / Cetak Form S33a →.  Pihaknya menargetkan kekurangan pembayaran inpassing senilai Rp 4 triliun bagi sertifikasi guru non PNS yang berbasis inpassing, diperkirakan tahun depan terbayar semua.  Selasa, 18 Oktober 2016. Penjelasan pembayaran inpassing.  Permohonan penyesuaian kode mata pelajaran sertifi...  jetjetsemut.blogspot.ru/2015/04/kabar-pembayaran-tunjangan-inpasing - 01.05.2015;  Eщё Pembayaran Inpassing Pembayaran Inpassing . Hasil pencarian dengan kata kunci Pembayaran Inpassing di Plasa Gadget. 

21 Okt 2015. BANDARLAMPUNG- Penantian sejumlah guru non-PNS di Lampung yang mengalami keterlambatan pembayaran tunjangan kinerja, segera . 19 Sep 2016. Sehubungan dengan masih rendahnya capaian realisasi anggaran atas pembayaran tunjangan profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah . 25 Nov 2016. "Pembayaran tunjangan profesi guru bukan PNS yang sudah inpassing untuk 80.092 guru sudah direalisir," terang M. Nur Kholis Setiawan, . tentang Tata Cara Pembayaran 'Tunjangan Profesi Guru. Inpassing adalah proses penyetaraan jabatan, pangkat, dan golongan GBPNS dengan pangkat . 14 Okt 2016. Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Kamaruddin Amin menuturkan, mereka menanggung utang pembayaran tunjangan profesi guru (TPG) . 14 Mei 2016. Untuk pembayaran inpassing sampai 2017, Kemenag harus mempunyai anggaran Rp 2,4 triliun. Sementara anggaran saat ini hanya Rp 700 . penyesuaian/inpassing dalam Jafung AKPD ditetapkan paling lambat 28. Ketentuan mengenai pembayaran tunjangan Jafung AK PD berpedoman pada . 7 Apr 2016. Tujuan Inpassing Pangkat Dosen Bukan PNS (Dosen Tetap Yayasan) : 1) Dasar untuk menentukan besarnya pembayaran tunjangan profesi . 27 Okt 2015. "SK Inpassing ini sekaligus menjawab desakan Komisi VIII dan tuntutan ribuan guru madrasah akan kepastian pembayaran TPG yang . Penyampaian SK Inpassing Pangkat Dosen Tetap Yayasan (05-12-2016). Penyampaian SK Inpassing & Kenaikan Pangkat Penyetaraan (LK & GB) . 10 Mar 2010. Sesuai dengan ketentuan tersebut, bahwa pembayaran tun;ingan profesi. kesalahan penulisan. id.entitas guru pada SK Inpassing, guru yang. 17 Nov 2016. Baik itu tentang sertifikasi, inpassing (penyetaraan, Red) fungsional. Rizal berharap, nanti tak ada alasan lagi penundaan pembayaran . Mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan.. sudah disetarakan (inpassing) adalah setara dengan 1 (satu) kali gaji pokok per . 23 Okt 2015.. SK inpassing untuk merelokasi anggaran tambahan pembayaran tunjangan guru honorer, " katanya. Selama ini Komisi VIII sering mendapat . Tata Cara Pembayaran Tunjangan Profesi GBPNS Pada Kemenag. dikecualikan bagi guru-guru non-PNS yang mengikuti program inpassing (penyetaraan).. ini Kemenag dan BNI MoU Pembayaran Tukin Ditjen Pendis Inpassing Kemenag Cair di Siapkan Dana Rp. Daftar Tabel Tunjangan Kinerja Remunerasi PNS. 1 Des 2015.. SK inpassing untuk merelokasi anggaran tambahan pembayaran. Rp1,4 triliun untuk pencairan pembayaran tunjangan sertifikasi guru . 20 Okt 2015.. kegiatan pertama yang harus diprioritaskan adalah pembayaran tunjangan profesi guru non-PNS yang telah menerima SK inpassing. Judul, Deskripsi. PERKA BKN NOMOR 22 TAHUN 2016. STANDAR KOMPETENSI TEKNIS JABATAN FUNGSIONAL AUDITOR KEPEGAWAIAN. Selengkapnya .

Jadwal Pemberkasan Tunjangan Profesi Guru PNS & Non-PNS Periode Januari - Juni 2016. Bersama ini kami informasikan jadwal dan syarat pemberkasan pembayaran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Semester Genap Tahun Pelajaran 2015-2 Sehubungan dengan dilaksanakannya verifikasi oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama bagi penerima SK Inpassing Guru Bukan Pegawai Nege Hingga saat ini Kemenag telah menanggung utang pembayaran TPG inpassing mulai dari periode 2015 - 2016. ''Karena anggaran yang tersedia terbatas, dibayarkan dulu untuk utang periode 2015,'' ungkapnya di Jakarta kemarin. Dia mengatakan, anggaran yang tersedia guna pembayaran TPG inpassing itu adalah sekitar Rp 1,227 triliun. Program Inpassing GBPNS pada Kemenag berdasar pada Permendiknas Nomor 22/2010 tentang Perubahan atas Permendiknas Nomor 47/2007 tentang Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS (GBPNS) dan Angka Kreditnya. Guru Madrasah Bukan PNS yang telah lulus sertifikasi, dan telah men dapatkan SK Inpassing maka kepangkatan yang didapatkan dari hasil inpassing dijadikan sebagai acuan besaran pembayaran tunjangan profesi dan tunjangan khusus. Masalahnya adalah, Juknis Inpassing ini keluar pada tahun anggaran berjalan ( tahun 2016), padahal perencanaan anggaran pada tahun 2015 yang lalu barangkali belum bisa mengcover pembayaran inpassing secara menyeluruh sehingga sangat mungkin anggaran yang ada mencukupi atau tidak mencukupi. Hasil audiensi perwakilan PGSI dengan Kementerian Agama Mengenai Inpassing, sertifikasi dan mekanisme pencairan. Dilansir dari grup Info Guru, berikut dikutipkan hasil audiensi Perwakilan Persatuan Guru Seluruh Indonesia yang berisi tentang kabar pembayaran Inpasing guru Non PNS Kemenag. Adapun tatacara pembayaran inpassing guru madrasah didasarkan pada Peraturan Menteri Agama (PMA) No 43 tahun 2014 tentang Tata Cara Pembayaran Profesi Guru Bukan PNS. Menurutnya, jika dihitung berdasarkan hasil inpassing guru Non PNS, maka anggaran p embayaran tunjangan profesi guru pada 2015 masih kekurangan Rp1,2 triliun. PENGUMUMAN. Nomor : B. 1644 /Kk.10.05/PP.00/10/2016. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Disampaikan dengan hormat, dengan ini kami informasikan kepada Guru RA/Madrasah yang telah memiliki SK Inpassing dan telah diverikasi oleh tim Audit Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, agar segera melakukan pemberkasan Tunjangan Inpassing, dengan ketentuan sebagai berikut Penjelasan pembayaran inpassing.

Edaran Kelengkapan Pembayaran Inpassing Tahun 2015. Data yang Belum Mendapatkan Kartu PIP (Kemenag)Saat ini Kemenag menanggung utang pembayaran TPG inpassing untuk periode 2015 dan 2016. Dia menuturkan, anggaran yang tersedia untuk membayar TPGKabar Pembayaran Tunjangan Inpassing Guru Kemenag. Dilansir dari grup Info Guru, berikut dikutipkan hasil audiensi Perwakilan Persatuan Guru Seluruh In.lulus sertifikasi, kepangkatan yang didapatkan dari hasil inpassing dijadikan sebagai acuan besaran pembayaran tunjangan profesi dan tunjangan khusus.Sehubungan dengan masih rendahnya capaian realisasi anggaran atas pembayaran tunjangan profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah yang berstatusAdapun tatacara pembayaran inpassing guru madrasah didasarkan pada Peraturan Menteri Agama (PMA) No 43 tahun 2014 tentang Tata Cara Pembayaran ProfesiItu di antaranya terkait pembayaran tunjangan profesi Guru Bukan "Adapun, pemberkasan usulan SK Inpassing, baru akan dibuka kembali jika Kemenag RIPEMBAYARAN KEKURANGAN TPG 2010-2013 MELALUI BNI →. SK Inpassing 2014 – Tahap.1 tersebut masih dalam proses entry data dan pengelompokanTujuan Inpassing Pangkat Dosen Bukan PNS (Dosen Tetap Yayasan) : Dasar untuk menentukan besarnya pembayaran tunjangan profesi dosenBapak/Ibu sekalian, sehubungan dengan masih rendahnya capaian realisasi anggaran atas pembayaran tunjangan profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar