Inpasing guru madrasah

Adapun tatacara pembayaran inpassing guru madrasah didasarkan pada Peraturan Menteri Agama (PMA) No 43 tahun 2014 tentang Tata Cara Pembayaran Profesi Guru Bukan PNS.  Inpassing guru madrasah non pns(3). 28,154 views. Share.  yang belum keluar inpasing bisa usul baru? 2 years ago Reply.  ONENATIONFILMCONTEST.ORG uses the following Gaji Inpasing Guru Madrasah book available for free PDF download which is also related with.  Guru Madrasah Bukan PNS yang telah lulus sertifikasi, dan telah  Inspektorat Jenderal Kementerian RI untuk melakukan verifikasi data inpasing Guru Non-PNS (GBPNS) bagi Guru Madrasah.  1)Pemerintah dilegalisasi oleh pejabat Kantor Kementerian Agama bagi guru madrasah atau atase yang menangani pendidikan bagi guru yang bertugas di SILN  miftahululumturen.blogspot.ru/2016/11/new-post-pemberkasan-inpasing - 11.11.2016;  Eщё Pemberkasan inpasing guru ra / madrasah – seksi pendidikan madrasah... Sehubungan dengan adanya pemberkasan inpasing guru ra / madrasah, dimohon untuk yang nama terlampir untuk melengkapi berkas sebagai berikut  ...baru akan dibuka No 43 Tahun 2014, paling cepat pada Juli hingga Desember 2015," kata Fatah, .Daftar Nama Penerima SK Inpasing Guru RA dan Madrasah Non PNS Daftar Hasil...  www.infodikdas.com/2016/01/Informasi-Program-Inpassing-Guru-Madrasa - 17.01.2016;  Eщё Daftar Nama Penerima SK Inpasing Guru RA dan Madrasah Non PNS Daftar Nama Penerima SK Inpasing Guru RA dan Madrasah Non PNS- selamat kami ucapkan untuk bapak atau ibu gru di lingkungan Kemenag Kabupaten Pati... www.infosekolah87.com/2016/01/daftar-nama-penerima-sk-inpasing-guru - 21.01.2016;  Eщё Inpassing guru madrasah | lpk nusansifor Baca Juga : Akhirnya Inpasing Madrasah cair. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Program Sertifikasi Guru tahun 2016 angara Direktur Pendidikan Madrasah...  micileungsir.blogspot.ru/2012/03/program-inpassing-guru-madrasah-20 - 02.01.2016;  Data Inpassing Guru RA Dan Madrasah Deli Serdang 2012 - Documents Format file CSV untuk tenaga pendidik / guru no.  Rahayu Dusun XI Desa Sei Rotan Suningsih Gg. Madrasah No. 22 Bandar Bar Kec.Sibolangit Irmayani Gg.  Kami guru Madrasah yang sudah mendapatkan SK Inpasing dari Kemendiknas sampai saat ini belum bisa memasukan data inpasing ke kemenag,kalau begitu bisa ga dan kapan?  Sk Dirjen Pedoman Beban Kerja Guru Madrasah No 166 Th 2012 New mapendasurabaya.  Inpassing Guru Non Pns Tahun 2014. 

22 Sep 2016. KUNINGAN, (PR).- Guru-guru honorer madrasah di Jawa Barat yang sudah memiliki Surat Keputusan Inpassing, dipastikan bulan Oktober ini . 20 Sep 2016. Surat Edaran Sekjen tentang Percepatan Penyaluran TPG Inpassing Bagi Guru Madrasah Yang Telah Diverifikasi Itjen. Posted on September . 10 Feb 2016. Verval Inpassing Guru Bukan PNS Kemenag telah dibuka.. November 1979); kesalahan penulisan nama madrasah (yang seharusnya MTs. 19 Sep 2016. PERCEPATAN PENYALURAN TUNJANGAN PROFESI GURU. profesi guru (Inpassing) bagi guru madrasah yang berstatus bukan Pegawai . Kegiatan pemberian Anugerah Konstitusi bagi Guru Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Madrasah MI/MTs/MA dalam rangka peningkatan kesadaran . a. Fotokopi Surat Keputusan sebagai guru tetap yang ditandatangani oleh kepala sekolah/madrasah dan diketahui oleh dinas pendidikan provinsi/ . 21 Jul 2016. Fotokopi Surat Keputusan sebagai guru tetap yang ditandatangani oleh kepala sekolah/madrasah dan diketahui oleh dinas pendidikan . Selamat 33 Madrasah Akan Terima Penghargaab Adiwiyata Nasional 2016. Kado Hari Guru : Kemenag Cairkan Inpassing Yang Terhutang – Sahabat . [Riau] Pembayaran Tunjangan Kesejahteraan Guru Madrasah Menunggu. madrasah di Kabupaten Tabalong yang telah menerima SK Inpasing akan . SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH (PENMAD) KEMENAG LOMBOK TIMUR. Verval Inpasing PTK yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2016. Undangan Pembagian Sertifikat Pendidik Bagi Guru-guru Yang Lulus PLPG Tahun . 25 Nov 2016. Kado Hari Guru, Kemenag Salurkan Tunjangan Profesi Guru Bukan PNS Inpassing. Direktur Pendidikan Madrasah M Nur Kholis Setiawan. Membagi informasi untuk Para Abdi Madrasah Tentang Madrasah, Kurikulum, Guru, Siswa, Media Pembelajaran, Perangkat Pembelajaran, dan Info . 20 Sep 2015. Sertifikasi guru SWASTA madrasah blm sama dg Guru SWASTA di dinas yg sdh menerapkan inpassing sejak 2011. Kemenag masih flat . Percepatan Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (Inpassing) · Bagi Guru Madrasah Yang Telah Diverifikasi Inspektorat Jenderal · Bismillaahir Rohmaanir . 22 Sep 2016. Pencairan Tunjangan Guru Honorer Madrasah di wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk tahun 2016, pada mulanya belum begitu jelas. Surat Ketentuan Cetak SKBK dan SKMT Guru Madrasah dan PAI 2016. Edaran Keaktifan Data Guru Madrasah Sebagai Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016 5 Feb 2015. Menurut Pendi, guru yang sudah sertifikasi dan inpassing jika. madrasah swasta meskipun sudah sertifikasi dan inpassing jauh untuk jadi . 11 Feb 2014. Permen tahun2014 nomor004 penyesuaian ak guru pns non pns. 2007 tentang Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Guru Bukan Pegawai. bagi guru PNS madrasah yang mempunyai jabatan Guru Pertama, pangkat . 4 Mar 2016. Kedisiplinan, profesionalitas dan kesejahteraan guru adalah merupakan hal. 2.300 Guru Madrasah Tunggu Justifikasi Irjen Inpasing Irjen .

DAFTAR ISI BAHAN WORKSHOP INPASSING BAGI GURU RA/MADRASAH BUKAN PNS NO 1 2 3 Materi/Bahan Keputusan Dirjen Pendis Tahun 2011 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Inpassing Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS Lembar Checklist Penerimaan Dokumen Edaran Sekjen 15 Maret Tahun 2011 Juknis Pelaksanaan Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Bagi Guru bukan PNS Pedoman Pelaksanaan Penetapan Inpassing Jabatan Fungsional Bagi Guru bukan PNS tahun. MUARA ENIM, SUMATERAHARIINI.COM – Para guru madrasah non PSN patut bergembira. Soalnya mereka akan mendapatkan tunjangan inpassing yang dianggarkan pemerintah pusat. Hal itu diakui Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muara Enim, H M Abdu, melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), H Hasanudin mengatakan, ada 80 guru madrasah non PNS di Muara Enim yang menerima tunjangan inpassing. Adapun tatacara pembayaran inpassing guru madrasah didasarkan pada Peraturan Menteri Agama (PMA) No 43 tahun 2014 tentang Tata Cara Pembayaran Prof esi Guru Bukan PNS. Menurutnya, jika dihitung berdasarkan hasil inpassing guru Non PNS, maka anggaran pembayaran tunjangan profesi guru pada tahun 2015 masih kekurangan Rp1,2 triliun. Bapak/Ibu Guru Penerima Inpasing di Kabupaten Malang Assalamualaikum, Sehubungan dengan adanya pemberkasan inpasing guru ra / madrasah, dimohon untuk yang nama terlampir untuk melengkapi berkas sebagai berikut : Foto Kopi Jadwal ". ONENATIONFILMCONTEST.ORG uses the following Gaji Inpasing Guru Madrasah book available for free PDF download which is also related with. People, who like to read eBooks and constantly use digital libraries, confess that sometimes they cannot download Gaji Inpasing Guru Madrasah or other necessary les because of bags on the site. WordPress Shortcode. Link. Inpassing guru madrasah non pns(3). 28,154 views. maaf saya 2 tahun yang lalu rapat tentang Inpasing di malang, tapi mengapa sampai saat ini belum terima ada panggilan ke kemenag(Pendma) sedang saya bekerja sud ah 24 tahun,apa inpasing ini masih ada atau sudah habis? Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru Penerima Inpasing. di Kabupaten Malang. Assalamualaikum, Sehubungan dengan adanya pemberkasan inpasing guru ra / madrasah, dimohon untuk yang nama terlampir untuk melengkapi berkas sebagai berikut

Info inpassing guru madrasah kemenag ini berkaitan dengan surat dari Ditjen Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI Nomor DJ.Program Inpassing Guru Madrasah 2012. Lihat SK Inpassing dan Tunjangan Profesi melalui SMS. Daftar Penerima Tunjangan Profesi 2011Surat Edaran Sekjen tentang Percepatan Penyaluran TPG Inpassing Bagi Guru Madrasah Yang Telah Diverifikasi Itjen 4 weeks agoDaftar Guru RA dan Madrasah Kemenag Penerima SK Inpassing Non PNS. Pada kesempatan kali ini Kami bagikan Infromasi daftar Penerima SK Inpassing bagiProgram Inpassing Guru Madrasah 2012. June 16, 2012 Leave a comment. Inpassing adalah proses penyetaraan kepangkatan, golongan, dan jabatan fungsionalInpassing guru madrasah non pns(3). Longlis Sertifikasi Guru Madrasah 2013. Longlis Sertifikasi Guru Madrasah Nasional 2013Saya lulusan sarjana ekonomi non pendidikan,mengajar di MI, untuk Sy punya sk inpassing 2010 dr diknas pdhal sy guru madrasah, krn pd .Tunjangan Inpassing Guru Madrasah Mulai Dicairkan. Maka d ari itu kementrian agama dirjen pendis telah merilis surat edaran terkait PERCEPAT AN PENY ALSehubungan dengan adanya pemberkasan inpasing guru ra / madrasah, dimohon untuk yang nama terlampir untuk melengkapi berkas sebagai berikut :Dari kisaran jumlah tersebut, guru madrasah yang sudah memiliki SK inpassing sementara ini baru mencapai sekira 16.000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar